APLIKASI KOREKSI SOAL PILIHAN GANDA

Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda >> Assalamualaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu guru yang tercinta dan kami hormati, pada kesempatan ini Abah Suwoyo membagikan kepada bapak dan ibu guru sekalian berupa program berbasis Excel yaitu  Aplikasi praktis yang mungkin dapat membantu bapak dan ibu sekalian didalam melakukan pekerjaan penilaian dengan mengoreksi beberapa mata pelajaran yang telah di ujikan seperti,  Ulangan Harian, Ulangan Tengah Semester, Ulangan Akhir Semester dan lain sebagainya.

Aplikasi praktis ini dilengkapi juga dengan analisis dan akan membantu sekaligus meringankan tugas bapak ibu didalam melakukan koreksi hasil ulangan yang berbasis pilihan ganda, karena bapak ibu guru tinggal menginput data sheet jawaban diatas dan menjadi kunci data isian siswa dibawahnya sehingga secara otomatis akan terisi.

Aplikasi ini kami desain dalam file format berbentuk Microsoft Excel, sehingga bapak/ibu guru mudah untuk mengoperasikannya. 


Bagi bapak/ibu guru yang ingin mendapatkan Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda ini, bisa di unduh secara gratis dan pasti aman terbebas dari segala macam virus maupun maleware, karena kami telah mensterilkannya dengan menscan dan membersihkan virus nya lewat Google drive.

Untuk mengunduh filnya bapak/ibu guru cupup dengan klik link download pada tautan yang kami sediakan di bawah ini :



Naahhhh.. Bapak/ibu guru sekarang sudah memiliki file nya,  silahkan untuk dipraktekkan sendiri, mudah kan.. ?  

Silahkan simak aplikasi-aplikasi yang lainnya :

2 Komentar untuk "APLIKASI KOREKSI SOAL PILIHAN GANDA "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel