APLIKASI PENILAIAN KURIKULUM 2013 SEMESTER 2 KELAS I SEKOLAH DASAR



Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Semester 2 Kelas 1 Sekolah Dasar >>  Dalam proses pembelajaran baik jenjang pendidikan dasar dan menengah tentunya menyajikan hasil penilaian sebagai tolok ukur bagi peserta didik dalam menempuh pendidikan, tolok ukur tersebut di sajikan dalam sebuah laporan pendidikan ( RAPORT). 

Untuk mempermudah dan meringankan beban tugas bagi pendidik dalam memberikan laporan hasil belajar peserta didik, denganini admin sampaikan sebuah aplikasi praktis berupa aplikasi penilaian raport kurikulum 2013 untuk satuan pendidikan sekolah dasar. Semoga bermanfaat dan meringankan tugas para pendidik.   Apabila menghendaki aplikasi tersebut bisa di download pada tautan link download di bawah ini :

Silah kan di download gratis :
APLIKASI PENILAIAN KURIKULUM 2013 SEMESTER 2 KELAS 1 SD
(KLIK DISINI) 

Untuk jenjang pendidikan Menengah SMP dan SMA admin sajikan juga Aplikasi Penilaian Raport kurikulum KTSP (2006) dan Kurikulum 2013 yang bisa di miliki juga dengan mendonload tautan link berikut :

APLIKASI PENILAIAN RAPORT SMP, SMA KURIKULUM KTSP DAN 2013
(KLIK DISINI)

Demikian Aplikasi Penilaian Raport yang kami bagikan tersebut semoga bermanfaat bagi kita semua, terimakasih atas segala kekurangannya. 

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI-APLIKASI YANG LAINNYA :






Belum ada Komentar untuk "APLIKASI PENILAIAN KURIKULUM 2013 SEMESTER 2 KELAS I SEKOLAH DASAR "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel