APLIKASI PRAKTIS BUKU INDUK SISWA TK/PAUD BERBASIS EXCEL

Download
APLIKASI PRAKTIS BUKU INDUK TK/PAUD BERBASIS || Excel

Aplikasi Praktis BukuInduk TK/PAUD Berbasis Excel Selamat sore salam bahagia untuk kita semua, pada kali ini admin woyoedukasi.blogspot.com membagikan sebuah aplikasi berbasis Excel berupa Aplikasi Buku Induk untuk jenjang pendidikan TK/PAUD.


PENGERTIAN BUKU INDUK :
Secara umum pengertian buku induk adalah :  Buku yang memuat daftar nama beserta jati diri dari orang yang tercatat sebagai anggota suatu organisasi,
Organisasi Pendidikan misalnya :  Dalam oraganisasi pendidikan untuk pengelolaan yang terkait dengan organisasi sekolah misalnya bagian perpustakaan mempunyai buku induk perpustakaan yang mencatat buku-buku perpustakaan, untuk urusan pegawai, mempunyai buku induk yang mencatat tentang kepegawaian, untuk urusan sarana prasarana disekolah, mempunyai buku induk Inventaris barang, untuk urusan kesiswaan mempunyai buku induk yang merangkum keadaan siswa disekolah.
Kembali pada pokok materi tentang Aplikasi Buku Induk TK/PAUD, sudah barang tentu buku induk tersebut yang mencatat tentang keadaan siswa yang mencakup tentang identitas siswa secara lengkap dari Nama siswa, tempat tanggal lahir siswa, nama orang tua siswa, alamat siswa dan lain sebagainya.
Biasanya buku induk ini dibuat secara manual dan membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak ringan, namun kali ini admin memberikan solusi kepada anda semua yaitu berupa aplikasi tentang buku induk berbasis Excel, sehingga akan mempermudah dan meringankan tugas bagi pengelola buku induk di sekolah (Buku Induk Siswa).
Aplikasi Buku Induk TK/PAUD yang admin bagikan tersebut memuat data-data kesiswaan antara laing sebagai berikut :
Di dalam aplikasi buku induk ini terdapat beberapa menu seperti :
  • Identitas
  • Orang Tua
  • Mutasi
  • Nilai
  • Hasil Belajar
  • Cetak Halaman dan yang lainnya.
Untuk lebih jelasnya silahkan bapak ibu bisa langsung mendownload melalui link yang sudah kami sediakan dibawah.
Link Download :
Sumber :

Semoga dengan Aplikasi Buku IndukTK/PAUD Format Excel ini dapat bermanfaat, dan memberikan kemudahan sekaligus meringankan tugas pengelola kesiswaan di TK/PAUD. Terimakasih atas kunjungannya.

Belum ada Komentar untuk "APLIKASI PRAKTIS BUKU INDUK SISWA TK/PAUD BERBASIS EXCEL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel