5 APLIKASI INI BISA MENURUNKAN BERAT BADAN ANDA

5 APLIKASI INI BISA MENURUNKAN BERAT BADAN ANDA


5 Aplikasi Menurunkan Berat Badan Anda >>  Setiap orang pasti ingin memiliki penampilan yang menarik dan ideal, penampilan yang menarik didukung oleh kondisi fisik tubuh atau badan yang ideal pula, orang yang memiliki berat badan berlebih (obesitas) mereka kurang Percaya Diri dalam setiap penampilannya, segala aktifitas sering terganggu karena kelebihan berat badan.

Untuk memiliki berat badan yang ideal berbagai macam cara dilakukan yaitu dengan cara melakukan Fitnes, Senam Kebugaran, Joging, dan lain-lain, bahkan banyak pula yang mengonsumsi ramuan herbal untuk mendapatkan berat badan yang ideal.

Naaahhh.. jangan risau dan cemas  sobat tercinta, pada topik kali ini akan kami sampaikan tips jitu untuk menurunkan berat badan anda sehingga anda akan mendapatkan berat badan yang di inginkan, tapi sobat semua harus benar-benar serius lhoo.. untuk menurunkan berat badan anda..   setuju… ?.   Mau tau caranya..  ?

Oke sobat tercinta, kami sampaikan rahasianya yaaa..  gampang aja  kok..!!  

Syaratnya adalah sobat semua harus memiliki smartphone berbasis android,  cukup simpel kan.. tapi sobat harus benar-benar serius ya  untuk mengurangi dan menurunkan berat badan   sobat.. ?.  Ada beberapa Aplikasi yang bisa sobat instal di smartphone sobat yang ketika sobat ikuti dan melakukannya dengan sungguh-sungguh dan serius pasti berat badan sobat akan cepat turun, siiipp dweeehh.. pastinya.

Aplikasi-aplikasi tersebut adalah berfungsi sebagai personal trainer atau sebagai penasehat dari diet sobat untuk menurunkan berat badan, aplikasi tersebut adalah :

1.        Lose it

Aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang membantu sobat untuk memiliki berat badan yang ideal diinginkan, antaranya adalah database makanan dan aktivitas yang telah dilakukan, resep makanan sehat dan memeriksa kecukupan nutrisi. Selain dari pada itu aplikasi ini bisa dioperasikan tanpa jaringan internet dan tersedia untuk smartphone berbasis Android secara gratis.

Untuk memiliki aplikasi Lose It bisa di download    F F    ( KLIK DISINI )

2.        Spark Recipe

Aplikasi Spark Recipe ini memiliki ragam resep makanan yang rendah kalori, sehingga sobat masih boleh memilih makanan yang enak-enak, maka aplikasi ini mungkin cocok untuk sobat semua. Aplikasi ini juga menampilkan informasi detail tentang kandungan kalori, lemak dan nutrisi di setiap resepnya.

Untuk memiliki aplikasi Spark Recipe bisa di download    F F  ( KLIK DISINI )

3.        Nike Training Club

Aplikasi ini memiliki 114 gerakan fitness, sebagai guru atau pelatih sobat kapanpun maupun dimanapun. Untuk menyempurnakan latihan aplikasi ini juga memberikan informasi yang detail dan didukung dengan audio. Sobat cukup memilih jenis latihan yang cocok lalu pilih music yang disukainya untuk menambah aktifitas sobat. Suport dengan Android dan iOS.

Untuk memiliki aplikasi Nike Training Club  bisa di download    F F  ( KLIK DISINI )

4.        Endomondo Sports Tracker

Aplikasi ini ideal untuk sobat yang punya hobi bersepeda, lari atau jalan sehat, karena aplikasi ini dapat membantu untuk menghitung durasi kecepatan jarak dan kalori. Masukkan jenis olahraga yang anda lakukan dan sobat akan menerima informasi tersebut selama beraktifitas, selain itu detak jantung sobat bisa dilihat. Suport dengan Android dan iOS.

Untuk memiliki aplikasi Endomondo Sports Tracker  bisa di download  FF  ( KLIK DISINI )


5.        Daily Butt Workout

Aplikasi ini dapat membantu sobat untuk memiliki bokong yang indah dan sexy, karena Daily Butt Workout menyediakan berbagai jenis latihan lower body berdurasi 5-10 menit yang semuanya sudah disertifikasi dan didemonstrasikan oleh personal trainer. Aplikasi ini dilengkapi juga dengan video panduan agar gerakan fitness dilakukan dengan baik dan benar.  Suport dengan Android dan iOS.

Untuk memiliki aplikasi Daily Butt Workout  bisa di download    F F  ( KLIK DISINI )

Waoooowww ….  Kerenn…….  pasti sobat  tertarik kan..?, buruannn di download aja yaaaa.
5Aplikasi Menurunkan Berat Badan Anda  ini selamat dwehhh  semoga  berhasil.

Silahkan dibaca juga  : 
1. 10 Software Bermanfaat yang Sebaiknya Dimiliki Pengguna Windows   (download )
2. Cara Instal BBM di PC/Laptop 100% Work  (download )
3. Cara Mengatasi Laptop/Komputer Lemot dan Penyebabnya (download)

Sampai disini dulu sobat, terimakasih kita ketemu pada lain topikkk   daa… daa…   jangan lupa yaaa  silahkan di koment dan di share ke teman-teman sobat..  Wassalam.

Belum ada Komentar untuk "5 APLIKASI INI BISA MENURUNKAN BERAT BADAN ANDA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel