SYARAT-SYARAT MENGIKUTI SELEKSI PENERIMAAN CALON PENGGIAT BUDAYA 2017

Seleksi Penerimaan Calon Penggiat Budaya 2017  

Salam sejahtera dan ketemu lagi dengan admin woyoedukasi.blogspot.co.id, pada kesempatan ini admin sampaikan berita terbaru mengenai seleksi penerimaan calon Penggiat Budaya 2017.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Kebudayaan membuka seleksi Penggiat Budaya 2017. Penggiat Budaya adalah orang yang ditugaskan Direktorat Jenderal Kebudayaan dalam rangka menyampaikan informasi, mengonsolidasi, dan melakukan pencatatan data kebudayaan di daerah-daerah dengan predikat 2T (Terluar dan Terdepan).

Program Penggiat Budaya merupakan upaya penyebarluasan informasi kebudayaan dari pusat ke daerah dan sebaliknya. Melalui program ini, masyarakat di daerah 2T diharapkan dapat mengetahui apa saja program dan informasi yang dimiliki Ditjen Kebudayaan Kemendikbud, sehingga dapat bersama-sama menjaga, melestarikan, dan mengembangkan kebudayaan yang ada. Selain itu, masyarakat di daerah 2T tersebut juga dapat menyalurkan informasi budaya melalui para Penggiat Budaya yang ada di daerah tersebut.
Program Penggiat Budaya akan dilaksanakan selama 7 (tujuh) bulan, terhitung mulai Juni hingga Desember 2017. Nantinya, para Penggiat Budaya 2017 akan ditempatkan di 164 kabupaten/kota di seluruh wilayah Indonesia.


Para peserta Penggiat Budaya yang akan mendaftar, dapat mengunjungi laman http://penggiatbudaya.kemdikbud.go.id, serta melengkapi persyaratan yang tersedia. 

PENGUMUMAN DAN PERSYARATAN  :   (BISA DI LIHAT DI SINI)

Batas pendaftaran dan seleksi administrasi akan ditutup pada tanggal 20 April 2017, pukul 16.00 WIB. Selama melakukan pendaftaran program Penggiat Budaya, pesertaTIDAK DIKENAKAN BIAYA sama sekali.

Sumber https://www.kemdikbud.go.id

Bagi yang berkeinginan mengikuti seleksi penerimaan calon penggiat budaya, buruan  daftarkan diri anda secepatnya, semoga berperestasi.



Belum ada Komentar untuk "SYARAT-SYARAT MENGIKUTI SELEKSI PENERIMAAN CALON PENGGIAT BUDAYA 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel