(DOWNLOAD) APLIKASI OLAH NILAI RAPORT KHUSUS MI PRAKTIS-TERBARU

Salam Edukasi.... !!

Mengingat kesibukan bapak/ibu dalam menyelesaikan tugas sebagai pendidik, dengan ini admin berusaha membantu bapak dan ibu dalam pengolahan nilai Raport yang menjadi kwajiban untuk membuat laporan pendidikan pada akhir semester maupun tahun pelajaran berjalan.

                                    File Download :  Aplikasi Olah Nilai Rapor MI terbaru 2017

Bersama ini kami sampaikan berupa aplikasi terbaru olah nilai raport khusus Madrasah Ibtidayah, yang dapat digunakan dan untuk membantu dalam pengisian buku laporan pendidikan pada Sekolah Madrasah Ibtidayah (MI), Aplikasi ini sudah disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku. Aplikasi ini di rancang dalam format EXCEL praktis dan sederhana.

Aplikasi ini sangat sederhana simpel, dan mudah dalam pengoperasiannya karena bapak ibu guru cukup mengentry data siswa, nilai ulangan harian, nilai tugas, nilai UTS, dan nilai UAS sehingga tidak perlu merekap hasil akhirnya karena sudah di format sedemikian rupa dengan perhitungan otomatis, dan sudah disesuaikan dengan format blanko RAPOR yang ada. cukup tinggal klik print. 

Apabila bapak/ibu menghendaki untuk menggunakan aplikasi tersebut, bapak dan ibu dapat mendownload pada tautan link download di bawah ini :

APLIKASI OLAHNILAI RAPOR TERBARU KHUSUS MI 2017


Ini yang bisa admin sumbangkan, semoga bermanfaat dan mempermudah pekerjaan bapak/ibu dalam menyampaikan laporan pendidikan (RAPOR) khususnya untuk sekolah madrasah Ibtidayah (MI), kurang lebihnya mohon maaf dan terima kasih.

SILAHKAN LIHAT JUGA APLIKASI LAINNYA :






Belum ada Komentar untuk "(DOWNLOAD) APLIKASI OLAH NILAI RAPORT KHUSUS MI PRAKTIS-TERBARU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel