LOWONGAN CPNS TAHUN 2017 KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Salam sejahtera bagi kita semua, selamat dan ketemu kembali dengan admin woyoedukasi.blogspot.com. Kabar gembira dan peluang baik bagi seluruh warga masyararakat Indonesia yang ingin dan mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara kita, bahwa telah dibuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 untuk semua Kementerian secara Nasional. Silahkan Kunjungi :
Mumpung ada kesempatan bagi kita yang ingin berminat mendaftarkan diri sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 ini buruan daftarnya... telah dibuka lebar pada semua Kementerian secara Nasional, pada posting terdahulu sudah kami bagikan tentang pelaksanaan seleksi CPNS 2017 untuk Kementerian Sekretariat Negara.
Baca :   PELAKSANAAN SELEKSI CPNS KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA 2017 
Pada posting kali ini kami sampaikan juga tentang Pelaksanaan Seleksi CPNS pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2017, silahkan disimak selanjutnya.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 47 Tahun 2017 Tanggal 31 Agustus 2017 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2017, maka Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kemendikbud dengan ketentuan sebagai berikut:

INFORMASI UMUM
Unit Kerja Yang Mendapatkan Alokasi Formasi (Alokasi Penempatan) di Kemendikbud adalah sebagai berikut:
a. Sekretariat Jenderal
b. Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
c. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat
d. Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah
e. Direktorat Jenderal Kebudayaan
f. Inspektorat Jenderal
g. Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa
h. Badan Penelitian dan Pengembangan

Lebih lengkap tentang informasi Pelaksanaan Seleksi CPNS 2017 di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, bisa di lihat pada laman : www.kemdikbud.go.id. berikut tentang pengumumannya.

FORMASI YANG DI BUTUHKAN :
Formasi yang dibutuhkan dalam seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2017 dapat di download pada link tautan download di bawah ini :
DOWNLOAD RINCIAN FORMASI KEMDIKBUD 2017
Lebih lengkap mengenai informasi unit kerja dan rincian formasinya dapat dilihat pada laman website http://cpns.kemdikbud.go.id

Perlu diketahui juga bahwa  Pendaftaran melalui CPNS Online di portal nasional silahkan kunjungi (https://sscn.bkn.go.id/) sedangkan khusus untuk kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Pendaftaran melalui CPNS Online di portal Kemendikbud (https://cpns.kemdikbud.go.id/)

Demikian yang bisa kami sampaikan tentang Pelaksanaan Seleksi CPNS tahun 2017 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini, semoga bermanfaat untuk kita semua, akhirnya mohon maaf apabila ada kekurangan dan terimakasih atas kunjungan anda.  silahkan di share pada teman. Terimakasih.   

Belum ada Komentar untuk "LOWONGAN CPNS TAHUN 2017 KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel