RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) KELAS I (SATU) TEMA I KURIKULUM 2013 REVISI 2017


Salam Edukasi....!


Kembali lagi admin woyoedukasi.blogspot.com menghampiri bapak dan ibu semuanya, dalam artikel bahasan materi kali ini masih membahas tentang Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) khususnya bagi bapak dan ibu yang mengajar di bangku Sekolah Dasar (SD), pada posting yang terdahulu sudah banyak kami sampaikan beberapa materi yang sama, yaitu RPP Kelas IV  tema 1, 2, 3 kurikulum 2013 revisi 2017 dapat di lihat pada link dibawah ini :

Bapak/ibu guru pendidik yang saya banggakan, tentunya kalian sudah mempersiapkan diri anda sebagai pengajar, dengan melengkapi berkas-berkas ajar antaranya Silabus, Promes, Prota, RPP dan sebagainya sebagai kelengkapan administrasi guru yang akan disajikan kepada peserta didik kita.  

Khusus pada posting kali ini kami membahas tentang Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk SD Kelas I (satu), nah..  untuk anda yang kebetulan sebagai pendidik di Sekolah Dasar dan kebetulan mengampu kelas I, apabila belum melengkapi berkas administrasi RPP , atau sudah mempersiapkan RPP namun belum sempurna, dapat menyimak postingan ini, sebagai referensi ataupun dapat dipakai apabila ada kecocokan.
Materi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kelas I Sekolah Dasar kurikulum 2013 yang kami bagikan ini adalah sudah kami revisi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, jadi apabila ingin memilikinya, pasti sudah bisa langsung di aplikasikan dalam kegiatan pembelajaran di kelas.

Pokok-pokok materi RPP SD Kelas I Tema I Sub Tema 1 s.d. 4 Pembelajaran 1 s.d. 6, dapat kami sampaikan sebagai berikut :

1. RPP SD Kelas I Tema I  (Aku dan Teman Baru) Sub Tema 1  Pembelajaran 1 s.d. 6.
2. RPP SD Kelas I Tema I (Tubuhku) Sub Tema 2 Pembelajaran 1 s.d. 6.
3. RPP SD Kelas I Tema I (Aku Merawat Tubuhku) Sub Tema 3 Pembelajaran 1 s.d. 6.
4. RPP SD Kelas I Tema I (Aku Istimewa) Sub Tema 4 Pembelajaran 1 s.d. 6
.
Berikut File RPP SD Kelas I Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017 seperti tersebut di bawah ini, dapat di download pada tautan ling di bawah ini dalam format file Microsoft Word :

RPP SD KLS. I TEMA 1 SUB TEMA 1 PEMBELAJARAN 1 - 6 (AKU DAN TEMAN BARU)
1.1.1.2. Aku dan Teman Baru.doc
1.1.1.3. Aku dan Teman Baru.doc
1.1.1.4. Aku dan Teman Baru.doc
1.1.1.5. Aku dan Teman Baru.doc
1.1.1.6. Aku dan Teman Baru.doc

RPP SD KLS. I TEMA 1 SUB TEMA 2  PEMBELAJARAN 1 - 6 (TUBUHKU)
1.1.2.2. Tubuhku.doc
1.1.2.3. Tubuhku.doc
1.1.2.5. Tubuhku.doc
1.1.2.6. Tubuhku.doc

RPP SD KLS. I TEMA 1  SUB TEMA 3  PEMBELAJARAN 1 - 6 (AKU MERAWAT TUBUHKU)
1.1.3.1. Aku Merawat Tubuhku.doc
1.1.3.2. Aku Merawat Tubuhku.doc
1.1.3.3. Aku Merawat Tubuhku.doc
1.1.3.4. Aku Merawat Tubuhku.doc
1.1.3.5. Aku Merawat Tubuhku.doc
1.1.3.6. Aku Merawat Tubuhku.doc

RPP SD KLS. I TEMA 1 SUB TEMA 4 PEMBELAJARAN 1 - 6 (AKU ISTIMEWA)
1.1.4.2. Aku Istimewa.doc
1.1.4.3. Aku Istimewa.doc
1.1.4.4. Aku Istimewa.doc
1.1.4.5. Aku Istimewa.doc
1.1.4.6. Aku Istimewa.doc

Partner :  fileledukasi.blogspot.co.id

Ini yang dapat admin bagikan semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan yang ada, terima kasih atas kunjungan anda, dan mohon maaf  apabila ada kekurangannya. Jangan lupa di share bagikan ke teman-teman yang membutuhkannya. 






Belum ada Komentar untuk "RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) KELAS I (SATU) TEMA I KURIKULUM 2013 REVISI 2017 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel