DOWNLOAD ~ PROGRAM TAHUNAN SEKOLAH DASAR KELAS 1 S.D. 6 LENGKAP SEMUA MAPEL


PROGRAM TAHUNAN (PROTA)

Salam Edukasi.. !

Bapak Ibu rekan pendidik yang kami hormati dan kami banggakan, tentunya semua sudah faham betul tentang Program Tahunan (Prota), karena Program Tahunan ini adalah merupakan rencana penetapan alokasi waktu satu tahun pelajaran untuk mencapai tujuan pada Standar Kompetensi (SK) dan Kompetensi Dasar (KD) yang telah ditetapkan. Penetapan alokasi waktu diperlukan agar seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya dapat dicapai oleh peserta didik kita. 

Program Tahunan merupakan program umum setiap mata pelajaran untuk setiap kelas yang dikembangkan oleh guru mata pelajaran yang bersangkutan program ini telah dipersiapkan dan dikembangkan oleh guru mata pelajaran sebelum tahun ajaran karena merupakan pedoman bagi pengembangan program-program berikutnya.

Baiklah lebih lanjut admin bagikan beberapa format contoh Program Tahunan untuk Pendidikan Dasar pada Sekolah Dasar (SD) mulai dari Kelas satu sampai dengan Kelas 6 secara komplit untuk semua mata pelajaran, barang kali bapak dan ibu sebagai tenaga pendidik belum membuat dan belum memiliki PROTA bisa di download beberapa contoh format dibawah ini sebagai referensi sesuai kondisi masing-masing.

PROGRAM TAHUNAN SD KELAS 1 SD. KELAS 6 FORMAT MS-WORD LENGKAP :

PROTA SD KELAS I (SATU)

PROTA SD KELAS II (DUA)

PROTA SD KELAS III (TIGA)

PROTA SD KELAS IV (EMPAT)

PROTA SD KELAS V (LIMA)

PROTA SD KELAS VI (ENAM)

Belum ada Komentar untuk "DOWNLOAD ~ PROGRAM TAHUNAN SEKOLAH DASAR KELAS 1 S.D. 6 LENGKAP SEMUA MAPEL "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel