APLIKASI EXCEL KWITANSI OTOMATIS CETAK 100 LEMBAR - PRAKTIS

Salam Edukasi.. !!

Sahabat edukasi yang berbahagia di manapun anda berada, tentunya sahabat edukasi faham sekali dengan apa yang namanya kwitansi, kwitansi adalah alat bukti sah pembayaran atas kegiatan yang berhubungan dengan pembayaran keuangan.

File Download : Aplikasi Kwitansi Otomatis 100 lembar
Berikut admin sampaikan kepada sahabat edukasi semuanya tentang Aplikasi Kwitansi Otomatis 100 lembar format Excel, namun sebelumnya boleh donk bercerita sdikit .. hehehe.. terus terang saja ketika admin disibukkan dengan berbagai kegiatan sehingga waktu banyak tersita, padahal harus mengerjakan tugas membuat laporan keuangan, diantaranya harus menyelesaikan untuk membuat kwitansi sebagai laporan keuangan.

Berangkat dari situ admin berfikir sejenak bagaimana bisa membuat laporan keuangan membuat kwitansi secara praktis otomatis dan memudahkan pekerjaan, tanpa pikir panjang langsung dehh browsing internet dan alhamdulillah menemukan alamat website yang menyediakan aplikasi sesuai dengan yang admin harapkan, (http://www.broexcel.com)

Aplikasi Excel Kwitansi Otomatis Cetak 100 Lembar ini cocok sekali digunakan untuk membuat laporan pertanggungjawaban keuangan, karena aplikasinya sederhana dalam format excel mudah pengoperasiannya, otomatis dan mampu mencetak 100 lembar bukti kwitansi, sehingga admin merekomendasikan untuk memilih aplikasi tersebut.


MENU UTAMA APLIKASI EXCEL KWITANSI OTOMATIS CETAK 100 LEMBAR

Aplikasi Cetak Kwitansi Praktis otomatis 100 lembar ini mempunyai fitur-fitur menu yang harus di isi, yaitu sebagai berikut :
  • Isi Menu Utama
  • isi Data Utama
  • Isi Kwtansi
  • Cetak Kwitansi

CARA MENGGUNAKAN APLIKASI
Aplikasi ini terdiri dari 4 sheet, terbagi menjadi 2 jenis, lembar kwitansi dan data. Lembar Kwitansi terbagi dua sheet, sheet satu berisi lembaran 1-50 dan sheet dua berisi lembar Kwitansi 51-100. Sedangkan dua lainnya adalah data isian yang akan dimasukkan ke dalam kwitansi, dari data lembar 1-50 dan data untuk lembar ke 51-100

Untuk mengisi data maka caranya buka sheet “Data”, yang bisa diisikan di dalamnya meliputi:
  • Nomor kwitansi
  • Telah terima dari
  • Uang sejumlah
  • Untuk pembayaran
  • Terbilang
  • Tempat dan tanggal transaksi
  • Tanda tangan penerima
Data-data itu semua diisikan di sheet “data” untuk lembar 1-50 dan di sheet “data-50-100” untuk mengisi lembar “KWITANSI 50-100”. Semuanya serba otomatis, otomatis juga menulis isian “Uang sejumlah” yang harus diisi dengan menggunakan huruf bukan angka. Dalam aplikasi ini sudah saya set secara pas untuk ukuran kertas A4 dengan isi 2 lembar Kwitansi perlembarnya. Jika print Kwitansi menggunakan kertas selain A4, maka tidak akan pas tata letaknya, anda harus mengotak-atik lagi ukuran margin halamannya.

Apabila bapak/ibu saudara sahabat edukasi ingin menggunakan aplikasi ini silahkan di download gratis pada tautan link download di bawah ini 

DOWNLOAD KLIKDISINI[4]
APLIKASI EXCEL KWITANSI OTOMATIS CETAK 100 LEMBAR - PRAKTIS

sumber  : http://www.broexcel.com

Demikian semoga bermanfaat untuk kita semuanya 

Belum ada Komentar untuk "APLIKASI EXCEL KWITANSI OTOMATIS CETAK 100 LEMBAR - PRAKTIS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel