APLIKASI RAPORT KURIKULUM 2013 SD KELAS I , II, III, IV, V DAN VI TERBARU 2018

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SD Kelas I, II, III, IV, V dan VI Terbaru 2018 

Serangkaian kegiatan pada proses pembelajaran bagi peserta didik sebagai output nya adalah hasil Nilai, untuk itu nilai dari hasil pembelajaran bagi peserta didik biasa di tuangkan dalam Buku Laporan Pendidikan atau RAPORT.

Upaya memberikan kemudahan dan meringankan tugas bagi tenaga pendidik didalam mengisi laporan pendidikan (RAPORT) pada kurikulum 2013 untuk SD kelas 1 sd. kelas 6 maka disini admin membagikan share posting tentang Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SD Kelas I, II, III, IV, V dan VI Terbaru 2018.

Bicara masalah Aplikasi Raport Kurikulum 2013, sudah banyak beredar Aplikasi Raport Kurikulum 2013 baik itu gratis maupun berbayar, tetapi sayangnya tidak semua aplikasi itu memiliki interface yang mudah dioperasikan. Seringkali guru kurang teliti dalam memilih aplikasi, sehingga ketika terlanjur membeli (baik secara langsung maupun secara online), ternyata pengoperasionalannya terlalu rumit dan habis waktu untuk mempelajarinya. Itulah mengapa memilih aplikasi penilaian kurikulum 2013 yang gratis dan mudah dioperasikan masih banyak menjadi pilihan.

Untuk itu kami menawarkan kepada kalian semua Aplikasi secara gratis berbasis Excel dan mudah dalam pengoperasionalannya, sehingga kalian akan lebih mudah dan cepat menggunakan aplikasi ini, kami yakin kalian semua sudah mahir betul dalam menggunakan program Ms. Excel, karena aplikasi Raport Kurikulum 2013 ini di kemas dalam program Excel.

Kami merekomendasikan Aplikasi Raport Kurikulum 2013 yang kami share tersebut dari kerjasama antar sesama publisher pendidikan yang sangat peduli dengan dunia pendidikan yang selalu berinovasi dengan berbagai hasil karyanya, diantaranya adalah Aplikasi Raport Kurikulum 2013, beliau adalah Kang Martho (seorang pendidik).

CATATAN PENTING :
Cetak Final Aplikasi Raport K-2013 Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1:
  1. Mata Pelajaran Mulok dapat diisi sesuai dengan kondisi di masing-masing lembaga pendidikan dengan cara mengganti melalui menu KKM.
  2. Kompetensi Dasar (KD) terdapat pada menu tersendiri dan dapat diedit sesuai dengan kebutuhan.
  3. Kompetensi 1 dan 2 bahwa siswa diasumsikan sudah baik, apabila tidak ada kegiatan yang menonjol, sehingga pada sheet KI (1) dan KI (2) tidak disisi jumlah kegiatannya, dengan ketentuan siswa dianggap sudah baik semua.
  4. Pada setiap pembelajaran tinggal memasukkan nilai secara biasa dan akhirnya akan diproses olehnya rumus yang telah didesain sedemikian rupa, sehingga diskripsi akan muncul dengan sendirinya, dan apabila terdapat nilai yang sama jangan dipermasalahkan.
  5. Pada format kenaikan telah kami munculkan, guna menentukan siapa saja siswa yang naik maupun tidak naik.
  6. Aplikasi ini tetap masih menggunakan nilai akhir atau nilai jadi.
  7. Perlu diketahui bersama, bahwa kelebihan aplikasi ini terutama aplikasi terbaru ini telah didesain mirip dengan aplikasi Dapodik, sehingga memang dibuat secara spetakuler guna mengubah paradikma baru di era kurikulum 2013 terbaru 2018.
  8. Sedangkan khusus Aplikasi terbaru ini telah menyesuaikan denga office yang bapak atau OPS gunakan pada laptop atau Komputer anda.

Download Aplikasi Raport Sekolah Kurikulum 2013 terbaru Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1
APLIKASI RAPORT KURIKULUM 2013 SD KELAS I , II, III, IV, V DAN VI TERBARU 2018
APLIKASI RAPORT KURIKULUM 2013 SD KELAS I , II, III, IV, V DAN VI TERBARU 2018

Nah...... berikut ini saya menyarankan Aplikasi Raport Kurikulum 2013 yang gratis dan mudah penggunannya. Istilah mudah disini tergantung anda, Jika sudah terbiasa menjalankan excel, saya yakin tidak banyak menemui kesulitan. Bukan hanya itu, aplikasi ini dibuat oleh rekan guru yang memang punya skill tambahan di bidang IT, tidak hanya kemampuan dasar mengajar di kelas. Jika tertarik, silahkan langsung download dan digunakan.

Aplikasi Raport  Kurikulum 2013 Semester 1 kelas 1 >> Download
Aplikasi Raport  Kurikulum 2013 Semester 1 kelas 2 >> Download
Aplikasi Raport  Kurikulum 2013 Semester 1 kelas 3 >> Download
Aplikasi Raport  Kurikulum 2013 Semester 1 kelas 4 >> Download
Aplikasi Raport  Kurikulum 2013 Semester 1 kelas 5 >> Download
Aplikasi Raport  Kurikulum 2013 Semester 1 kelas 6 >> Download

semoga artikel ini dapat membantu kelancaran bapak dan ibu dalam mencetak laporan pendidikan di sekolah bapak ibu semuanya, kurang dan lebihnya mohon maaf.

Belum ada Komentar untuk "APLIKASI RAPORT KURIKULUM 2013 SD KELAS I , II, III, IV, V DAN VI TERBARU 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel