APLIKASI ABSENSI SISWA SD/MI KURIKULUM 2013 SEMESTER 1 DAN 2 - TERBARU

Aplikasi Absensi Siswa SD/MI Kurikulum 2013 Semester I Dan 2 - Terbaru :   Selamat dan ketemu lagi dengan woyoedukasi.blogspot.com , pada kesempatan baik ini kami membagikan Aplikasi pendidikan untuk kehadiran siswa atau Aplikasi Absensi Siswa SD/MI yang dapat dipergunakan untuk mempermudah dan merekap kehadiran peserta didik.

Aplikasi ini dikemas dalam format Microsoft Excel yang mana tentunya bapak dan ibu pendidik sudah sangat familiar sekali menggunakan Excel, sehingga dengan mudah bapak dan ibu pendidik mengedit dan merubah untuk disesuaikan dengan kondisi yang ada sesuai dengan kebutuhan bapak dan ibu pendidik.

APLIKASI ABSENSI SISWA SD/MI  KURIKULUM 2013 SEMESTER 1 DAN 2 - TERBARU
APLIKASI ABSENSI SISWA SD/MI  KURIKULUM 2013 SEMESTER 1 DAN 2 - TERBARU 
Dengan menggunakan Aplikasi Absensi Siswa SD/MI ini bapak dan ibu akan dimudahkan dalam mengecek kehadiran peserta didiknya, baik secara individu maupun secara keseluruhan tentang kehadiran peserta didik, dan perlu diketahui bahwa Aplikasi ini juga menampilkan tingkat prosentase kehadiran siswa pada setiap bulannya, karena dalam aplikasi ini di sediakan grafik absensi siswa.

Ada beberapa kelebihan dengan aplikasi absensi siswa SD/MI ini dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi lainnya. Hal-hal yang menjadi pembeda pada aplikasi ini adalah sebagai berikut :

Aplikasi absensi SD/MI dengan program MS Excel ini hanya bisa dijalankan menggunkan komputer atau Laptop.
  1. Aplikasi absensi dengan MS Excel ini tidak hanya bisa disajikan secara digital (sebagai soft copy) tapi juga bisa dicetak (sebagai hard copy).
  2. Aplikasi absensi dengan MS Excel ini menyajikan otomatisasi data yang memudahkan para guru. Guru hanya perlu mengubah beberapa data yang diperlukan seperti nama sekolah, nama peserta didik, tanggal pertemuan dan lain-lain.
  3. Aplikasi absensi dengan MS Excel ini  sangat mudah dijalankan karena bentuknya dalam format MS Excel yang sudah banyak dikenal. Guru hanya perlu meng-klik kolom di bawah tanggal pertemuan yang akan memberikan 4 pilihan: Hadir, Alpa, Izin dan Sakit. Setelah itu, pilih salah satu sesuai keadaan kehadiran peserta didik/ lalu semuanya akan terhitung secara otomatis.
  4. Aplikasi absensi dengan MS Excel ini bisa didownload gratis dan mudah diubah dalam bagian-bagiannya.
  5. Selain dari ke 4 di atas terdapat pula grafik kehadiran peserta didik dalam 1 (satu) semester.
Kami menyediakan untuk bapak dan ibu, aplikasi absensi SD/MI ini dalam dua bentuk aplikasi, yaitu Aplikasi Absensi untuk Semester Ganjil  (bulan Juli, Agustus, September, Nopember dan Desember) sedangkan untuk format Aplikasi Semester 2 (Januari, Pebruari, Maret, April, dan Juni).

Nahhh..  bagaimana dengan pendapat bapak dan ibu, apabila tertarik untuk menggunakan aplikasi Absensi SD/MI Versi Terbaru ini, silahkan di unduh secara gratis pada link download yang sudah kami persiapkan untuk kalian semuanya.

DOWNLOAD DI SINI :
Demikian ulasan singkat materi Aplikasi Absensi Siswa SD/MI Kurikulum 2013 Terbaru Semester 1 dan Semester 2, dengan harapan semoga materi yang kami bagikan ini akan banyak membantu bapak/ibu guru dalam mengerjakan administrai kelas berupa absensi peserta didik.

Belum ada Komentar untuk "APLIKASI ABSENSI SISWA SD/MI KURIKULUM 2013 SEMESTER 1 DAN 2 - TERBARU "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel